Peringati HUT ke-22 DWP dan PMI ke-76

Dharma Wanita Persatuan Pekanbaru Gelar Bakti Sosial Donor Darah  

Dharma Wanita Persatuan (DWP Pekanbaru) dan PMI ke-76 DWP Pekanbaru menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama PMI Kota Pekanbaru

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP Pekanbaru) dan PMI ke-76 DWP Pekanbaru menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama PMI Kota Pekanbaru.

TAmpak hadir pada acara tersebut M Jamal Kadis Tenaga Kerja sekaligus pengurus PMI Kota Pekanbaru, Kaban Bapenda Zulehmi Arifin sekaligus sebagai peserta donor darah dan pengurus DWP Pekanbaru dan jajaran.
 
Ketua DWP Pekanbaru Hj Fitri Yani Jamil mengatakan bahwa dharma wanita persatuan Kota Pekanbaru melalui bidang sosial mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan PMI ke-76.

Kegiatan donor darah yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 (memakai masker, mencuci tangan, dan kontrol suhu tubuh) itu, berlangsung lancar dan aman di ruangan ketua DWP lantai 1 gedung tengku maharatu, Jalan Kerinci, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru. 

Disampaikan Fitri Jumlah semua peserta donor darah ada 350 orang. Di antaranya setiap OPD di pemko Pekanbaru mengirimkan claon pendonor sebanyak 10 orang ,” ungkap Ketua DWP Hj Fitri Yani Jamil, Rabu (29/9/2021).

Lebih lanjut, Fitri Yani mengharapkan mudah-mudahan niat baik dari peserta pendonor darah ini menjadi amal ibadah bagi mereka dan  bisa membantu masyarakat ataupun orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita, khusunya masyarakat yang membutuhkan darah di Kota Pekanbaru.

"Semoga niat baik dari peserta donor darah ini menjadi amal ibadah bagi mereka dan bisa membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan darah di Kota Pekanbaru, " jelasnya
 
Hingga saat ini kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru masih berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.  (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar